Seks Kilat Ala Cewek Muda di Salon Plus Benhil

= 2993

Seks Kilat Ala Cewek Muda di Salon Plus Benhil

Seks Kilat Ala Cewek Muda di Salon Plus Benhil

S3ks Kilat Ala Cewek Muda di Salon Plus Benhil. Pasar Benhil Jakarta Pusat sedang dalam rencana renovasi. Pada bagian depan sekeliling pasar sudah dipagar rapat. Namun aktivitasnya hingga kini tetap berjalan seperti biasa. Termasuk di deretan salon yang menyimpan berjuta kenikmatan untuk para mata lelaki. Inilah penelusurannya.

Lokasi salon-salon di pasar benhil berada di lantai dua. Karena bangunannya sudah usang, pengunjung hanya bisa menaiki tangga manual yang ada di beberapa sisi pasar.

Tidak sulit menemukan lokasi salon-salon tersebut. Ya. Deretan salon itu berada di bagian depan, berdampingan dengan jalan raya.

“Naik saja dari tangga utama di bagian depan atau berdekatan dengan pintu masuk pasar. Nah, deretan salon itu ada di pojok sebelah kiri,” terang Alex, pelanggan salon Pasar Benhil ketika ditemui, kemarin.

Jumlah salon yang menawarkan kenikmatan bagi pria dewasa di Pasar Benhil itu lumayan banyak. “Kalau nggak salah ada sekitar 20 salon lebih,” lanjut Alex.

Mayoritas salon di Pasar Benhil mempekerjakan gadis-gadis belia. Rata-rata cantik. Penampilannya pun menggugah selera kelelakian. “Biasanya pada pakai rok mini. Kalau pun pakai celana panjang, baju atasannya terbuka, seksi,” beber Alex lagi.

Tak hanya itu. Dandanannya pun terlihat menor, kendati mereka beroperasi mulai siang hari hingga menjelang petang.

Puluhan cewek cantik dan berusia belia dipekerjakan di salon plus Pasar Benhil Jakarta Pusat. Tidak sulit untuk membedakan mereka yang berprofesi ganda atau yang mau menjadi pemuas kebutuhan bawah pinggang.

“Pengunjung cukup jalan di depan salon-salon tersebut. Dan merekalah yang akan bereaksi menggoda kita,” papar Alex, pelanggan salon Pasar Benhil ketika ditemui, kemarin.

Ya. Sejak deretan salon itu buka di siang hari atau sekitar pukul 11.00 WIB. Para pekerjanya akan terlihat duduk-duduk di depan salon mereka.

Kepada pengunjung yang melintas di depannya, tak segan-segan mereka menggoda sambil sesekali menawarkan jasa perawatan salon.

“Ada beberapa diantaranya malah lebih berani, dengan panggilan manja dan sok akrab, mereka menarik-narik tangan pengunjung untuk diajak masuk ke dalam salon,” urai Alex.

Umumnya, ajakan pertama yang dilontarkan adalah perawatan tubuh seperti creambath atau pijat. “Karena emang dua jenis layanan itu yang tersedia,” sambungnya.

Jika sudah masuk ke dalam salon, tawaran lain yang dilontarkan pun akan lebih dahsyat. “Mau dipijat anunya atau mau begituan (berhubungan intim). Tinggal nego saja harganya,” tutup Alex.

Facebook Comments